Mens Republic
Inilah kisah tentang keteguhan hati, kesetiaan untuk berbakti kepada ayah bunda, dan juga tentang impian hidup yang terus layak diperjuangkan. Kisah perjuangan anak muda ingusan itu dimulai dari sebuah peristiwa getir tak terduga yang menimpa keluarganya. Sebuah peristiwa pahit yang membuat anak muda itu terpelanting dalam duka, airmata kesedihan dan sekaligus tekad untuk berjuang memperbaiki nasib.

Kisah ini saya ambil dari sebuah buku dengan judul "Never Too Young to Become a Billionaire".  Sebuah buku yang memukau tentang perjalanan mengubah nasib. Bagaimana Yasa Singgih nama anak muda dalam kisah ini memulai perjuangannya setelah mengalami kejadian yang pahit dan tak terduga dalam keluarganya? Bagaimana perjuangan dia memulai ikhtiar untuk mengubah nasib?

Kisah bocah ingusan yang menjadi jutawan hanya dari jualan sepatu. Silahkan dengarkan audi inspiratif dibawah ini


Penghargaan besar yang pernah diterima Yasa adalah:
  1. The Winner of Wirausaha Muda Mandiri Nasional - College Student Category - Creative Industry, 2015, by Bank Mandiri
  2. Youth Marketeers Of The Year 2016, by Mark Plus
  3. Forbes 30 Under 30 Asia 2016, by Forbes

Ada 3 pelajaran kunci apa yang bisa kita petik dari kisahnya yang amat mengharukan? Itulah beberapa pertanyaan yang saya ulas dalam sajian audio podcast edisi kali ini. Semoga audio ini bisa menjadi inspirasi bagi saya dan anda semua. Terima Kasih buat Mas Yodhia Antariksa yang telah berbagi Audio Inpiratif ini.

Anak Ingusan 20 Tahun Income 60 Juta / Bulan

Label:

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.