"Aku gak tau kamu cocok dibisnisnya atau program bisnis yang mau aku tawarkan. sebelum aku jelaskan program / kerjasamanya, ada 1 hal yg mau aku diskusikan dengan kamu. Bener gak, dalam seluruh aspek kehidupan kita terkait dengan asuransi ?

Kredit rumah wajib pake asuransi, kredit motor/mobil pake asuransi , naik jasa transportasi seperti bus, KA, pesawat juga ada asuransinya, kerja di LN jadi TKI harus pake asuransi. bener gak ?

Tapi aneh dan uniknya, semua org yang saya ajak bicara tentang asuransi terutama asuransi jiwa banyak yang gak paham.. Bener gak ? menurutmu, SETUJU gak orang BISA HIDUP TANPA ASURANSI?

Kalo jawabnya bisa, kita bilang "BETUL, langsung kita balik bertanya, SETUJU KAH HIDUP AKAN SUSAH TANPA PENGHASILAN? pasti jawabnya "Setuju" .

Aku tanya lagi, APA YANG MENYEBABKAN ORANG TIDAK PUNYA PENGHASILAN SECARA PERMANEN DAN TIDAK BiSA DIKONTROL ?

Survey dari WHO "7 dari 10 orang yang meninggal disebabkan karena sakit kritis.."

Sekarang aku tanya "Bapak / Ibu kamu masih ada ?
Jika sudah meninggal usianya diatas 100 th atau dibawah 100 th ?
Kalo dibawah 100 th  meninggalnya karena apa? (pasti jawabannya jantung, diabet, kanker, stroke, dll)
Silahkan diingat sekali lagi saudaranya, paman, kakek, tetangga yang sudah meninggal, 70% pasti terkena sakit kritis dulu.

Biaya pengobatan sakit kritis mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah. Sudah siapkah anda jika mengalami musibah ini? Pernahkah anda memikirkan nasib istri dan anak-anak anda ?



Label: ,

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.