Jika anda tidak yakin dengan Allianz sebagai perusahaan asuransi terbaik dunia berikut ini adalah buktinya..(cek tabel dibawah)
Hampir separuh dari perusahaan yang masuk kategori Fortune 500 merupakan nasabah Allianz, seperti Boeing, Mercedes Benz, BMW, Infineon, Bayer, Siemens, dan WMF.

Sejumlah proyek raksasa dunia juga berasuransi di Allianz, seperti Menara Petronas Kuala Lumpur, Burj al-Arab Dubai, Jin Mao Building Shanghai, Bandara Cheklapkok Hong Kong, dan MRT Singapura. Allianz juga menjadi sponsor balap mobil Formula 1, Golf profesional maupun amatir, dan pembangunan stadion bola Allianz Arena di Munich Jerman.

Allianz merupakan salah satu perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Allianz berdiri pada tahun 1890 di Jerman dan merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman dan mempunyai posisi finansial yang kuat. Saat ini Allianz beroperasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dan melayani lebih dari 78 juta nasabah di seluruh dunia.

  Perusahaan asuransi No.1 Dunia

Perusahaan asuransi No.1 Dunia

Perusahaan asuransi No.1 Dunia
Tidak ada alasan bagi perusahaan sekelas Allianz untuk tidak membayarkan klaim nasabahnya apabila alasannya tidak punya dana atau dananya kurang.

Anda tentu masih ingat kan kasus perusahaan asuransi lokal yang gagal bayar klaim nasabahnya dikarenakan finansial nya yang tidak cukup. Karena pemiliknya selain seorang pengusaha, juga memiliki pengaruh di bidang politik tanah air, jadi ya susah untuk ditindak sesuai hukum karena wanprestasinya. Jadinya lagi lagi nasabah yang menjadi korban dan membuat citra asuransi menjadi buruk di mata masyarakat.

Makanya jangan asal memilih asuransi. Coba cek asuransi yang anda miliki sekarang. Seberapa sering mereka menjadi sponsor event2 olahraga kelas dunia dan seberapa sering mereka menjadi penyumbang dalam event event sosial? Seberapa sering anda mendengar namanya di luar negeri? Jika jarang, ya hati hati saja. Berarti perusahaan asuransi itu masih kurang mapan secara keuangan dan masih struggle dengan yang namanya klaim nasabah sehingga sebisa mungkin mereka akan berupaya mensusah susahkan syarat klaim nasabah agar makin sedikit nasabah yang bisa klaim. bagi mereka klaim nasabah adalah cost/biaya jadi mesti ditekan sekecil mungkin untuk memperoleh profit sebesar mungkin.

Kira kira ada ga ya, perusahaan asuransi lain yang juga melakukan tindakan sosial seperti yang Allianz lakukan selama ini? Jika Allianz masih susah secara keuangan, mana mungkin mereka menghamburkan uang untuk disumbangkan untuk tujuan sosial dan menjadi sponsor2 di berbagai event internasional?

Semoga tulisan ini dapat membuka pikiran anda semua untuk lebih bijak dalam memilih asuransi. Tunggu apalagi, segera hubungi kontak dibawah ini untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Tri Sunaryo Hariadi
SMS/What’s App :  085 101 847 661
Pin BB  :  7FC60987
E-mail  : y_o2k@yahoo.com
Label: ,

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.