julia perez
Sebelumnya opini saya tentang asuransi sama dengan anda semua. Buat apa ikut asuransi ? Bagi saya ikut asuransi kalo sudah punya uang buanyak sampe kita bingung mau ditaruh dimana uang itu.. Beli asuransi sama dengan berharap sakit atau meninggal...Ehm..

Dulu bapak saya mempunyai banyak sawah tapi semenjak terkena parkinson dan terakhir terkena stroke, satu persatu aset keluarga dijual untuk memenuhi biaya di rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya. Belum genap 1 tahun semenjak bapak meninggal, ibu saya terkena batu ginjal. Saya sendiri sebagai anak tidak bisa berbuat banyak karena penghasilan juga pas-pasan. Kehidupan yang sangat menyedihkan...
Semenjak itu saya sadar bahwa asuransi itu penting untuk melindungi keluarga kita dari musibah sakit kritis.


Berdasarkan hasil penelitian Badan Kesehatan Dunia WHO

  1. 90% penduduk Indonesia meninggal diawali dengan sakit kritis, hanya 10% meninggal secara alami.
  2. 7 dari 10 orang penduduk dunia berpotensi mengalami serangan jantung, diabetes atau kanker.
  3. Jumlah Penderita Sakit Kritis penduduk Indonesia mencapai 12 juta orang (2011).
  4. Penderita jantung, stroke dan kanker di Indonesia masing-masing sebanyak 230 ribu orang.
  5. 20% masyarakat kelas menengah dan atas jatuh miskin akibat sakit kritis.
  6. Urutan pertama sakit kritis di Indonesia adalah jantung, kanker dan tumor, serta hipertensi.

Label:

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.