Cara Membeli Tapro
Tapro Allianz menawarkan perlindungan asuransi dan investasi yang luas, lengkap dan ekonomis untuk semua nasabah. Kami akan bantu memberikan solusi tabungan proteksi untuk proteksi aset anda. Di Tapro anda akan mempunyai tabungan sebagai investasi untuk pensiun hari tua, tabungan biaya pendidikan anak, rencana haji sekaligus melindungi keluarga anda dari sakit kritis atau sebagai warisan keluarga yang anda cintai.

Terlampir adalah cara mudah membeli asuransi yang berguna bagi Anda.

Pertimbangan umum :
  • Tentukan obyek yang akan diasuransikan dan jenis asuransi yang dapat melindungi risiko yang mungkin terjadi. Anda dapat menanyakan hal ini dengan bantuan agent penjualan kami atau di halaman produk di website ini atau kantor pemasaran terdekat.
  • Mulailah dengan perusahaan asuransi yang terbaik. Perhatikan reputasi dan komitmen perusahaan, jaringan pelayanan, metode penjualan, kinerja dan kekuatan keuangan yang merupakan informasi penting sebagai bahan pertimbangan.
     
Pertimbangan yang lebih spesifik :
  • Jangan ragu untuk menanyakan secara detail semua informasi yang ditawarkan, bagaimana cara membayar premi dan terutama kemudahan pengajuan klaim. Di Allianz Indonesia, seluruh agent dan customer service kami siap membantu Anda.
  • Jangan lupa untuk membaca seluruh polis asuransi Anda dengan cermat sampai Anda benar-benar mengerti hak dan kewajiban Anda.
     
Berikut alasan saya kenapa saya menabung di TAPRO ALLIANZ :
1. Peringkat asuransi terbaik dunia
2. Nilai RBC, Rasio Kesehatan Financial Perusahaan


Cara mudah mendapatkan solusi dari Tapro Allianz
Via Email:
3sunaryo@gmail.com

Via nomor telepon / WA
085101847661

Cara Membeli Tapro

Label:

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.