Dulu saya mempunyai persepsi yang sama dengan anda, buat apa ikut asuransi ? "Klaimnya susah mendingan nabung dibank toh hasilnya juga sama saja". Kebetulan saya hoby menulis artikel di beberapa blog saya. Dan karena ada pekerjaan membuat blog tentang asuransi, maka mau tidak mau saya harus banyak belajar tentang dunia asuransi. Dari sini saya paham tentang jenis-jenis asuransi dan manfaat dari asuransi. Saya mencari di google dengan kata kunci "kenapa memilih allianz ?"

Dari banyak perusahaan asuransi di Indonesia saya lebih tertarik kepada asuransi Allianz khususnya jenis asuransi unit link. Yaitu konsep asuransi yang menggabungkan antara asuransi / proteksi dan investasi / tabungan. Saya baru paham bahwa dana nasabah oleh perusahaan asurasi di kelola oleh aset manajemen untuk diinvestasikan di reksadana, obligasi, SBI, dll. Dan perusahaan asuransi di Indonesia dilindungi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Setelah membandingkan dari beberapa perusahaan asuransi baik lokal atau luar, saya memutuskan untuk memilih perusahaan asuransi Allianz khususnya unit link / TAPRO, karena :

1. Reputasi Allianz
Allianz adalah perusahaan asuransi dan manajemen aset dari Jerman yang sudah berumur 100 tahun lebih. BMW, Coca-Cola, Blue Gas, Garuda Indonesia memilih Allianz untuk urusan asuransi.

2. Jaminan dari pemerintah
Perusahaan asuransi di Indonesia dilundungi oleh OJK dan tingkat kesehatan / solvabilitas minimal perusahaan asuransi di Indonesia adalah 120%. Sedangkan solvabilitas RBC Allianz adalah 499%. Apai itu RBC ? silahkan baca disini.

3. Nilai proteksi tertinggi
Allianz adalah satu-satunya perusahaan yang berani menjamin 1 Milyar rupiah secara tunai jika pemegang polis dinyatakan menderita sakit kritis tanpa harus menginap di rumah sakit.

4.Premi murah
Dibandingkan perusahaan asuransi asing, premi di Allianz paling murah (minimal Rp. 300.000,- / bulan, Rp.1500.000,-/ tahun). Baca tentang Tapro disini.

5. Income Agen Allianz Indonesia dengan penghasilan diatas 1 Milyar pertahun berjumlah ratusan orang. Liem Lie Sia seorang profesional marketing dulu di Pru sekarang pindah ke Allianz.. Cek disini.

Kenapa memilih Allianz

Label: ,

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.