Cara menjadi Agen Allianz
Seperti yang tulis sebelumnya hampir tidak ada orang yang mempunyai cita-cita sebagai "Agen Asuransi".  Kenapa ? karena jualan asuransi itu susah dan tidak mempunyai masa depan...

Padahal banyak orang yang meninggalkan pekerjaannya untuk menjadi agen asuransi seperti Bpk. Moh. Syaiful Alam, Mas Jenik, Mas Yudhi, dll. Mereka adalah senior saya yang tergabung dalam group univision dengan penghasilan puluhan juta rupiah per bulan.

Mungkin anda bertanya, kalau sambilan dulu boleh gak? Saya jawab: boleh part-time (sambilan), tapi harus full-heart (sepenuh hati). Karena bisnis ini tidak memberikan gaji, kebanyakan orang memulai bisnis asuransi dengan tetap menjalani pekerjaan yang sekarang. Mereka baru full-time (penuh waktu) ketika hasil dari bisnis ini sudah menyamai atau melebihi hasil dari pekerjaannya yang lama.
Terus-terang, menjadi agen asuransi yang sukses itu tidak mudah, dan tidak semua orang siap melayani orang-orang lainnya dengan sepenuh hati. Jika anda memiliki kesiapan hati untuk berjuang di bisnis ini, silakan dilanjut. Semoga anda menjadi salah seorang yang sukses seperti para MDIT (Million Dollar Income Team).

Kualifikasi yang Diharapkan
Pada dasarnya siapa pun dapat mendaftar sebagai agen Allianz di tim saya, yang penting punya keberanian untuk menghubungi orang lain dan mau belajar.
Tapi demi kelancaran kerja kita ke depan, saya berharap calon agen di tim saya telah memiliki modal awal sebagai berikut:
  1. Memiliki kendaraan sendiri (syarat standar seorang sales di mana pun).
  2. Memiliki komputer atau laptop (untuk membuat proposal ilustrasi produk).
  3. Paham menggunakan internet (sesekali saya akan meminta bantuan anda untuk melayani permintaan calon nasabah).
  4. Mampu belajar mandiri dengan membaca dan tidak keberatan melakukan konsultasi jarak jauh via WA, BBM, SMS, telepon, atau email.
Inilah Kesempatan Emas dapat bekerjasama dengan perusahaan asset manajemen & asuransi terbesar di dunia !
Sekali anda teregister sebagai Business Executive Allianz, pada saat itu pulalah anda akan memasuki pengalaman paling menyenangkan yang tak terlupakan dalam hidup anda.
Allianz akan membawa anda terbang ke seluruh penjuru dunia, jika anda meraih prestasi !

Untuk menjadi partner bisnis dalam hal pemasaran produk terhebat yang ditawarkan Allianz, anda perlu melalui beberapa langkah penting berikut ini
Syarat Menjadi Agen ( Business Executive / Business Partner)

TAHAP SATU - ADMINISTRASI DAN SERTIFIKASI

  • Foto Copy KTP yang masih aktif
  • Pas Foto 3x4
  • Data Pribadi meliputi alamat email, no hp, nama ahli waris
  • Foto Copy Halaman Depan Buku Rekening atas nama anda
  • Mengisi Formulir Keagenan dan Kontrak Keagenan Kode Etik Agen
  • Mengikuti Sertifikasi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)
  • Membayar biaya sertifikasi AAJI sebesar Rp 225.000 (sertifikasi online) atau Rp 250.000 (sertifikasi offline / paper) melalui transfer rekening Allianz
Catatan Penting : Pastikan Anda Belum Pernah terdaftar sebagai agen asuransi di perusahaan lain. Allianz tidak akan memproses permohonan keagenan anda jika masih terdaftar sebagai agen perusahaan lainnya.
  1. Kelengkapan Administrasi
  2. Pendidikan Terakhir minimal SMA atau sederajat
  3. Proses Verifikasi Identitas Anda minimal 1 Minggu, jika lolos verifikasi anda akan memperoleh kode agen Allianz dengan status masih in aktif (anda belum berhak untuk melayani nasabah dan menerima bonus jika belum dinyatakan lulus sertifikasi)
  4. Proses Sertifikasi AAJI akan dilaksanakan 2 minggu - 1 bulan setelah anda memiliki kode agen. Jadwal Ujian Sertifikasi akan anda terima melalui email. 
  5. Ujian Sertifikasi dilaksanakan di lokasi yang telah ditunjuk, pastikan anda hadir 30 menit sebelum ujian dilaksanakan dengan membawa KTP asli dan Lembar Peserta Ujian yang telah anda download dari email dan anda print / cetak. Pengumuman kelulusan paling lama 2 hari sejak anda ujian. Pelaksanaan Ujian di laksanakan setiap hari Sabtu berkisar antara pukul 10.00 - 18.00 (dilaksanakan dalam beberapa gelombang, per gelombang ujian selama 1-2 jam)
  6. Bahan-bahan ujian sertifikasi dapat anda peroleh melalui Business Partner terdekat anda
  7. Sertifikat dan Kartu AAJI akan anda terima selambatnya 1 bulan setelah anda dinyatakan lulus
  8. Setelah Anda dinyatakan LULUS barulah anda dapat secara resmi melayani nasabah dan menerima kompensasi komisi dasar dari Allianz

TAHAP DUA - MENABUNG
  1. Menabung, jika anda tergabung dalam support system Univision wajib bagi anda memiliki proteksi Allianz sebelum anda memulai langkah bisnis anda. Anda bebas menentukan jumlah tabungan anda. Agen yang melayani Penabungan atas nama anda melalui sponsor, untuk penabungan nasabah anda selanjutnya mulai dicatatkan atas nama anda setelah anda lulus ujian sertifikasi.
  2. Pembayaran Premi / tabungan anda pertama kali WAJIB melalui transfer via ATM melalui rekening Allianz. Anda tidak diperkenankan menitipkan pembayaran secara tunai melalui pihak ketiga termasuk sponsor

TAHAP TIGA - PELATIHAN DAN SYSTEM
  1. Mengikuti Pelatihan dan Seminar yang diselenggarakan oleh Univision meliputi Business Talk, Basic Training, Live Today dan Core Vision
  2. Menggunakan sistem dan alat bantu yang telah disediakan oleh Support System Univision
  3. Alat Bantu yang disediakan Univision berupa audio book (CD/DVD), buku-buku yang direkomendasikan, konsultasi formal rutin bulanan kepada Business Partner terdekat anda
  4. Sistem Univision adalah menjadi Good Team Player meliputi 3 prinsip dasar : Edifikasi, Konsultasi dan Fokus. Pelajari sistem univision melalui pertemuan Basic Training dan Core Vision sebagai pertemuan tahap lanjut

Jika anda ingin memasarkan produk asuransi melalui internet atau blog seperti saya, dan ingin diajari caranya, ada tambahan kualifikasi lagi, yaitu:
  1. Rajin membaca.
  2. Bisa menulis, atau mau mempelajarinya.
  3. Akrab dengan dunia internet (mesin pencari, email, blog/web, dan semacamnya).
 Anda berminat ? Segera hub kontak dibawah ini:

Yoyok (Tri Sunaryo Hariadi)
Kode Agen : 00919114
Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Cara menjadi agen Allianz

Label:

Posting Komentar

Email: y_o2k@yahoo.com
WA: 085101847661
Pin BB: 7FC60987

Profile

Blog ini bukan web resmi Perusahaan. Semua materi di dalamnya merupakan tanggung jawab pribadi penulis selaku mitra bisnis.
(Tri Sunaryo Hariadi)

Agen : 00919114
Unit : B2117
WA: 085101847661

Web resmi : http://www.allianz.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.